Saturday 11 July 2009

Broken Heart Syndrome

"gua tau kok hubungan kita apaan jadi ga htsan lagi deh HORE!HORE!HORE! senang dong lu"
"yah pokoknya hubungan kita cuma temen kan jadi kita ga htsan dong hiyehiyehiye"
"ya emang iyakan gua ga nganggep lu selain temen, kalo cuma kalo yah, yah kalo lo suka gua dan mau nembak gua juga ga bakal nerima lo gua ngomog ini bukannya gua geer yah tapi kan 'kalau'"
hemm fucked up abis gw ngmng apa sampe bisa gini??
did i say something wrong?
gw benar2 berharap lebih dari lo, yah tapi ujungnya gini hahaha hidup derita gw sepertinya giniii terus ga ada bahagia gw bersama cwe, temen gw juga baruan bhs skrng gw juga bhahahahaha lama2 gw minum2,ngolu2 benar2 dah gw udah males sedih mulu fuck dah selalu sedih karena cwe cwe cwe cwe fuck dah screw you girls!!!!!!