Thursday 2 July 2009

vacation(shit)

hemmm gw waktu masih UAN banyakkk bgt yng ngajak2 jalan, sering banget jalan, pada bisa semua sgla laah, tapi banyak juga yang gw ajak ga bisa contoh selly,ayu, gitu gitu lah terus katanya iya ntar liburan kita jalan2 terus ya, terus gw sih iya iya aja ga bisa di pegang tuh omongan mereka, lagipula hasil omongannya juga bakal ga ada hasilnya omong kosong doang janji2 basi gitu,
sekrang kita udah libur sekalipun gw ajak jalan ga bisaaaaaaaaaaaaaaaaa terus padahal alasannya hanya satu ngga ada kendaraan atau ga saudara atau berantem apa dah booddoo amat gw sekrang, selama ini jalan2 bareng amir andi doang seru abis sama mereka,
hell yah I'm mad, jelas abis itu mah gw gimana ga kesel buat banyak acara jalan nonton, dufan, segalanya BATALLLL MULU FUCK ABIS!!!!
gw pngnnya tuh gw di omel2in sama nykp tapi bisa senang2 sama best friend gw, lah apa nih bedanya di omelin sama di kecewain sama temen?? ga ada bedanyaaa apa lgi udah pada buat janji sama gw ntar pas liburan kita jaln2 terus apa tuh? janji ga bisa di tepatin fuck dah males gw sekrang jalan2 sama mereka mending gw jalan sama kayak amir,andi gitu gitu bisa jalan seru, asik ,ketawa2 dan selalu BISA!!!
tau dah gw juga kesel alasann bodo banget tapi yasudah lah kalo emang gini kalo sampe ada yng ajak gw jalan gw males ikut, udah muak gw enek sumpah ini vacation samaph abis fuck banget !!!!