Saturday 25 July 2009

woww

my 4 best friends in the world I love you guys even though we haven't hung out anymore
pertama ke ayu ayu sabar yahh adekkk yg gw sayang sabar aja orang sabar disayangi allah ga usah di sayangin eiza juga gpp kali yng penting di sayangin allah iya ga???
kedua my best friend fachri lo juga sabar aja bro masi banyak yng jauhhhh lebih bagus kok rii sabar aja slowslow aja hidup adalah percobaan bro santai masih ada kita2 kok gw bakal bikin lo lo pada ketawa biarkan gw sedih gpp
syipa ah tau dah yng selalu senang hahah bahagia terus lo pengen gw hidup gw kyk lo hahaha
wooow dan terakhir gw gw harus sabar banget udah tau gw jelek,gendut kyk sampah gini wooow apa bagusnya diri gw hahaha sabarpun juga males hahaha fuck kalo gw bisa milih antara mati dan hidup gw mendingan milih mati dah biar langsung di siksa gw ga sanggup hidup sesedih gini gw ga glombal yah fuck you kalo mikir gw glombal, dan buat orang2 yng mau nyari masalah silakan haha gw ga mikirin dosa atau apa lo mau berantem ayo lo mau apain gw gw ga bakal sakit hahaha coba aja kalo mau FUCK YOU LIFE!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!