Thursday 9 July 2009

happiness? sadness? don't know

mmm hari ini sedih abis sumpah ga pernah gw sesial hari ini freakin aneh dah hari ini hahaha,
hmm hari ini awalnya gw kirain bakal senang bangetttttttttttttttttttttt eh ternyata dia sms gw hmm katanya kata2 gw jangan di tanggapin yah gitugitulaaah terus kyk gw pura2 nembak gitu terus katanya gini
kalo pacaran benaran nggak deh kalo pacaran bohongan mau2 aja :D ah shit ga pengen gw bohongan sama lo gw jadi sayang nih sama lo tau ga sih?? yah gatau yyah hemmm, tapi yah gw harus sabar aja yah?? kata temen gw gw seharusnya senang, gw sedih tapi ada yng bilang tembak lagi dengan serious hemm ga tau deh gw takut sumpah ga sanggup gw sakit hati lagi hemm,
lo tau ga kenapa gw nulis ini?? gatau dong pasti hahaha gila gw
gw sayang sama lo asal lo tau lo selama ini udah bikin hari2 gw terang membuat gw senang, ngeliatin foto2 lo wajah lo emang mengalihkan dunia gw hemm goblok dah gw pasti bakal sakit hati lagi ga bakal senang gw bareng dia sama selly aja ga jadi2 liat sekrang dia jauh2in gw yaudh fine fuck off aja rugi lo ini gw sih biasa aja kehilangan lo yah mungkin masih sedih,tapi bodoh amat dah gw ga sayang lagi sama orang yang tukang main shit abis, seberapa sayangnya gw ke lo tetap lah lo kyk tai ke gw fuck dah bodo amat dah terserah lo sih gw sih ga rugi kehilangan lo pergi aja lo sono!!! kesel jadinya mikir2in dia ah okay lupakan hemm-_____-"
nah sekrang ada cwe baru anak kelas 8 sekrang anaknya lucu,manis,baik omg kyk sempurna banget di mata gw, cara ngmngnya, cara dia nyanyi god i love her( tapi ga segimanapun sma selly)manis pula anaknya itu sifat2nya cirinya2 sih dia hmm jgn deh bakal ketahuan yah hehehe gw ga siap nembak dia karena gw belum yakin bakal diterima( kayak bakal diterima aja) hemm life sucks for me and it always will, ah shitty dah hidup jomblo gw ini
well next Monday is the first day of high school greatttt senang tapi sedih fuck aneh yah diri gw,
gw pengen coba buat lagu baru lagi tapi ga ada kata2 yang bisa gw keluarin setelah disakitin sama selly terakhir gw buat lagu pas si selly masih ada sekarang dia udah acuhin gw yasudah lah fuck off aja dah lo tai dah kesel gw mikirin tuh anak tapi gw kalo ketemu dia gw senang gatau kenapa karena gw masih mikirin kenangan gw sama dia shit dah banyak abis gw kenangan sama dia padahal ga jadi2an tapi yasudah laah kenangan adalah kenangan di simpen aja dalam hati, biarkan masa lalu jadi kenangan dah bodoh amat dah gw ga usah mikirin tapi kadang2 gw jadi senang kalo mikirin masa lalu gatau kenapa padahal sedih gitu tapi yah gimana yah?? mikirin aja yang pas gw lagi jalan sama selly terus yah banyak deh tapi kenangan gw paling gw suka pas universal dan pas nonton fast and furious itu senang abis gw sumpah jadi kita duduk sebelahan eh emang seriing sih tapi yah wktu ini gw benar2 merasa kalo dia emang mau duduk sebelah gw senang abis pas ada waktu ada bokep gitu pas di film gw tutupin matanya terus dia megang tangan gw, gw pengen lepas gitu kan eh malah ga di lepasin senang abis gw sayang banget gw sama selly tau ga sih lo??? eh kok nih blog jadi ngomongin selly sih??
hahahaha okayokay kita mulai ngmngin gebetan baru gw, mmm bisa di bilang anak ini bisa menjadi segalanya buat gw atau ga bisa jadi kekasih sayang gw yng ke 2 gatau gw sekrang pokoknya yang gw tau gw sayang sama dia karena apa yah karena gw selalu bersama dia maksudnya sering smsan,otpan gitugitulaaah senang gw gatau kenapa bisa gini tapi she can be my one and only love, tapi gw ga boleh sayang2 banget gamau kecewa dengan satu kata di tolak gitu hemmm fuck yah hidup hehe tapi yah mau gimana lagi gw udah biasa kali yah di tolak2 cwe mmm diri gw jelek sih jadi yah bodoh amat dah takdir gw jadi orang jelek hemm-_____-"
well she makes me happy, she makes me feel like I don't have to care about anything else but her, dia bisa membuat gw senyum, senang, ketawa apa deh kekurangnnya?? lo bisa membuat gw senyum dari cara lo berbicara sama gw hahaha apa dah bahasa gw jelek abis tapi yah sama lo itu love so tender baby I surrender to your love , hehe its just like falling in love by first sight well hopefully she can be my girl and I can be her boy
AMIN