Monday 10 August 2009

my decision

okay ini cerita gw sekarang ini jadi yah lo kalo males baca ga usah baca dah

beginning
gw sayang sama sesorang yang yaa yang ga bakal gw dapat sampe gw udah mati kali sumpah sampe sekrang gw masih mikirin tuh orang,masih sayang gatau kenapa padahal udah semakin jauh tapi yah gimana sih namanya gw sayang tulus dari hati,
middle
gw tembak kita jadian hanya 10 hari thanks banget yah :')
ending
besok rencananya gw mau ngbrol bedua aja sama dia, gw mau akhiri friendship kita, gw udah takut sayang lagi sama dia,gw udah gamau berhubungan lagi karena gw tau kalo gw semakin deket sama dia gw bisa sayang lagi jadi yah ini pilihan gw ini harus di akhiri gw udah ga bisa kyk gitu lagi gw sakit hati,patah hati apa lah pkknya sedih gw kalo sesama lo lagi gw kalo sayang lagi gw bisa2 nonjok2in tembok terus gw sampe tangan gw udah abis juga bisa tuh tapi gw udah gamau lagi gw udah mau say goodbye aja ga sanggup gw kalo begini maaf banget yah selly gw sayang sama lo tapi ini satu cara yang bisa membuat kita bedua happy, gw gamau gini terus, dan lo juga harus tau karena lo gw jadi merasakan apa yang namanya sayang sma orang tulus dari hati sendiri, makasih banyak buat senangnnya,ceritannya,deritannya,sedih2annya makasih semuanya sell gw benar2 sayang sama lo, ga akan berubah tapi yah saatinnya gw melupakan lo dari hati gw dan pikiran gw, dari segalanya :'( mungkin lo anggap semua ini santai aja tapi yah gw jujur aja gw ngeluarin tetes air mata tadi pas mikirin solusi ini maafin gw yah sel, gw ga ada lupa sama lo gw sayang sama lo sel goodbye forever I love you parcelia wardhani