Wednesday 16 September 2009

semua yang kupaksakan

gila yah serasa udah berberapa tahun ga post padhal hanya beberapa bulan hahaa hem wooow banyak cerita yang penting banget gw tulis di sini mostly about my love life no duh hahha whatever laaah yang penting ada tempat yang bisa selalu gw percaya di internet wkwkw,

mmmmmmm ini awalnya gw mulai suka sama cwe disekolah gw yaaah biasa laaaah gitu suka yaaudah ketemuan yaudah biasa2 gitu aja gw suka dan pdkt hahaha tapi ini bukan yang paling penting paling penting dalam hidup gw sekrang ini adalaah saaat gw bertemu sama sesorang beeeh dagdigdug banget gw ketemu dia, woow tanpa sadar kemarin gw ketemu dia, hahaha senang gw bisa ketemu orang baru gitu yaudah gw kira akan menjadi pertemuan biasa gitu tapi OMG hahaha mata gw benar2 kayaknya ga pernah seperti gini hati gw juga gapernah seperti ini hahaha pertama kali gw ketemu cwe setakut itu, gw usaha stay cool tapi benaran dah susah payah,

I'm not saying I've fallen in love but there's a chance to that story, I think i really like her, no duh for the past days all I've been thinking of is her her her her her and her, she's a small,cute, funny sweet girl she's not too beautiful but that's the reason why I like her, I'm not trying to find a beautiful girl, I'm trying to find a girl that is sweet, or cute, whatever with that story but hopefully I can get her heart
AMIN

okaylaaah kapan2 gw post lagi yah blog haha