Saturday 10 October 2009

091009♥

wooow pada hari itu gw inget dari awal masuk sekolah sampe akhir
awal masuk sekolah gw bangun jam 5an gitu hahahaha karena sakin senangnya masuk sekolah tugas udah selesai semua kecuali fisika sama sosiologi yang gw kerjain disekolah hahahaha senangnya gw datang ke sekolah pada hari itu
tengah: gw makan di kantin berharap bisa liat wajahnya si radinda audi nastiti eh malah ga ketemu yaudah gw woles aja hahaha(bahasa kasam) hahaha udah abis itu gw senang2 dah dikelas ketawa2 ngata2in ronny hahaha senang dah dia pengen boker kagak jadijadi hahah kocak tuh padahal kalo jadi bisa difoto2 video2in masukin FB dah hahaahah
akhir: pulang sekolah dengan pikiran positive dan tegak dibadan gw datangin kantin mesjid dengan ayu dan fachri berharap ketemuan sama dia eh ternyata benar gw ketemuan sama RADINDA AUDI NASTITI
pada hari itu gw nembak dia............................ DAN DITERIMA!!! hehehhehe
lo tau ga sih gw senangnya kayak apaan tau sekrang? gw sayang sama dia gw pengen selalu ngejagain dia gw pengen selalu bikin dia senang dan senyum all time HEHEHEHEH
hai radinda audi nastiti welcome to my life I love you♥ hehehhe