Tuesday 13 October 2009

♥♥♥Radinda Audi Nastiti♥♥♥

nothing can ever change my feelings for her,

sepertinya gw ga pernah merasaaiin ini gw kayaknya benar2 bisa sayang abis2an sama radin, hanya beberapa kata yang bisa diucapakan kepada dia, dan itu adalah I LOVE YOU♥♥♥ hanya itu doang, karena gw benar2 kayaknya merasa nyaman sama dia, apa dah hahaha lebay juga nih tapi yah kayaknya gw sayang bangau sama dia,
kertas kuning itu benar2 lucu deh aku suka hehehehe
ga bisa membayangkan hari2 gw tanpa dia hehhee eh bisa sih tapi maksudnya yah gitu deh heheheh sweet bangau tuh anak hehehe eh tau ga gw sayang lo sama radin :D hehehhe
tau dah gila nih hahaha thanks hehehe

yang bisa gw bilang adalah dia bisa bikin gw senyum,bisa bikin gw senang selalu,dan dia yang selalu ada dipikiran gw hehehe tapii yahh maaf yah kalo aku gariingg hehehehe :P
aku akan berusaha sekeras mungkin buat selalu bikin kamu senang yah aku janjii (Y)